Rabu, 27 Juli 2011

TRAGEDI UAS PEMROGRAMAN

kembali aku duduk merenung disini, diperpustakaan sepi karena hanya ada aku dan petugas perpus saja.
kembali pula setiap menulis blog, aku ingin mencurahkan kepenatan yang kurasakan.
hari ini UAS pertama semester 4. aku sangat antusias karena ingin membalas kan dendamku untuk nilai nilai yang menurun di UTS kemaren. matkul pertama adalah pemrograman. aku selesai pertama dibanding teman-temanku. entah karena hal apa tiba tiba semua file yang mati matian aku kerjakan HILANG. aku panik. singkat cerita komputerku diperbaiki oleh teknisi, semakin aku berharap semakin sulit pekerjaanku kembali. akhirnya aku harus mengulang semua dari awal. padahal menurutku itu lumayan sulit dan membutuhkan waktu yang panjang. tak terasa air mataku mengalir begitu saja, teman temanku hanya bisa menghibur karena mungkin tak ada lagi yang bisa mereka lakukan untukku. dan aku berusaha dalam waktu 30 menit terakhir mengerjakannnya dari awal. tentu saja sambil air mata terus mengalir. finally, dosenku menghampiri merasa ada yang aneh mungkin fikirnya karena daritadi aku gak berenti menangis. setelah tanya ini itu akhirnya pekerjaanku selesai juga plus dorongan metal mungkin ya yang dosen berikan. jadi aku bisa tersenyum lagi. gak nyangka aku mengalami hal ini. untung saja dalam detik detik terakhir itu aku bisa selesai. terimakasih Allah...

mungkin ini suatu pembuktian baru untuk diriku, aku bisa menyelasaikan masalah yang belum tentu orang lain bisa. dan aku bisa bangkit dari keterpurukan juga dapat melesat jauh mendahului orang yang awalnya diatasku. hmmmmmmmm...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar